Senin, 10 September 2012

Thank You :')


Saat mengenalmu aku tahu aku bukan orang yang tepat dan pantas untukmu, memandang lekat ke dalam matamu, memahami dan mencoba mengerti akan senyum di wajahmu membuatku tahu seberapa panjang waktu yang harus ku lewati bersamamu :') Tuhan hanya mengijinkanku mengenalmu selama itu, memang singkat tapi aku sangat berterima kasih atas waktu yang telah kau beri untukku, semuanya terasa sangat indah, hari-hari dimana aku merasa sepi, dimana aku merasa aku sendiri semuanya ku lewati bersamamu, semuanya menjadi moment yang paling susah untuk di lupakan, belajar untuk saling mengerti, memahami, melihat, menerima dan mencermati memanglah susah tapi denganmu semua sangatlah mudah ~ awalnya  tidak mudah memang mencintai seseorang sepertimu tapi denganmu aku belajar banyak tentang berbagai hal yang perlu aku pelajari dimana aku harus belajar menerima walau aku tidak suka, mendengar walau aku tidak mau mendengar, memahami walau tidak mengerti, bersyukur walau tidak cukup dan ikhlas  walau tidak rela, hanya kau yang mampu mengajari ku tentang semuanya, memang itu semua hal biasa tapi aku sangat berterima kasih atas hal itu :) sebelumnya kau sudah tahu bagaimana sikapku, aku bukan orang yang bisa memperlakukan seseorang dengan baik denganmu pun aku tak pernah memperlakukanmu dengan baik tapi kau selalu bilang "jika kita ingin di perlakukan orang dengan baik perlakukan orang itu dengan baik pula gimanapun perasaan kita ke orang itu mencoba membaiki dia itu bukan hal yang mudah tapi itu akan membuat suasana menjadi indah" kata-kata itu kau ucapkan saat awal kau baru mengenalku dan karna kata-kata itupula aku bisa mulai menyukaimu :) menjalani hubungan denganmu tidaklah semudah yang telah ku pikir sebelumnya, sangat susah banyak orang yang tak pernah suka atas hubungan ini hanya karna satu pihak dia menyukaimu ataupun menyukaiku, mereka berusaha merusak tapi karna kekuatan cinta semua bisa terselesaikan juga :)
tapi sekarang semuanya tinggal kenangan hanya karna untuk membuatku dewasa kau melakukan hal itu ? aku tahu sebagai seorang wanita aku memang tidak pernah berpikiran dewasa dalam menjalankan hubungan dengan sesorang , aku memang selalu bersikap seperti anak kecil, aku memang wanita yang manja tapi apa dengan caramu itu bisa membuatku berubah dewasa ??? tidak !!!! kau salah !!!!! aku bukan orang yang seperti itu ?? aku punya cara sendiri untuk menunjukkan sikap kedewasaanku, ada saat dimana aku akan dewasa dan ada saatnya pula aku berubah menjadi seorang yang innocent :') satu hal yang harus aku bilang padamu aku bukan orang yang mudah memaafkan tapi aku juga bukan pendendam tapi sekalinya orang itu berbuat salah padaku aku tidak akan memaafkannya karna suatu saat nanti dia pasti akan mengulang kesalahannya jadi percuma jika suatu saat nanti kau bilang dan kau meminta maaf padaku atas kelakuanmu karna pengampunan yang kau bicarakan itu tidak akan terjadi sekarang ataupun selamanya :
terimakasih atas beberapa bulan terakhir ini , hari-hariku sudah cukup berwarna karnamu :) suatu saat nanti aku pasti akan merindukan masa ini :) terima kasih ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar