Senin, 10 September 2012

Rapuh

Tersenyumlah saat kau mengingatku karna saat itu aku sangat mrindukanmu :") dan menangislah saat kau merindukanku karna saat itu aku tak berada di sampingmu tetapi pejamkanlah mata indahmu itu karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu karna aku tlah berada di hatimu untuk slamanya :') tak ada lagi yg tersisa untukku selain kenangan-kenangan yg indah bersamamu mata indah yg dengannya aku biasa melihat keindahan cinta, mata indah yg dahulu adalah milikku kini semuanya terasa jauh meninggalkanku :") kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu, hati cinta dan rinduku adalah milikmu, cintamu takkan pernah membebaskanku, Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yg lain saat sayap-sayapku tlah patah karnamu ~ cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatku dan setelah kematian hingga tangan Tuhan akan menyatuhkan kita lagi, Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar redupku namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yg sesungguhnya, aku tidak pernah bisa menemukan cinta yg lain selain cintamu karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku :( kau takkan pernah terganti bagai pecahan logam mengekalkan kesunyian kesendirian dan kesedihanku kini aku tlah kehilanganmu
masih dapat kurasa detik akhir bersama saat kau pergi dan tak kembali, dan kini kusadari semua takkan terjadi lagi :') tunjukkan dimana tempat aku bertanya agar ku hapuskan dirimu beraninya dirimu meninggalkan aku, teganya kau hancurkan hatiku, tahukah kamu telah kering airmataku menangisi dirimu, merindumu, tahukah kamu ku rapuh tanpa dirimu, tak lelah jasadku menantimu ~ bahkan bukan hanya jasadku yg semakin tak mampu namun hatiku pun keluh sebutkan namamu, semakin hari aku semakin rapuh -______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar