Sabtu, 08 September 2012

Leeteuk Ingin Jadi MC Terbaik Yang Mewakili Korea

Leeteuk Ingin Jadi MC Terbaik Yang Mewakili Korea

Leeteuk Super Junior mengungkapkan keinginannya untuk jad MC terbaik disetiap acara yang mewakili Korea Selatan. Hal itu diungkapkannya di kantor CJ E&M (enews) ketika melakukan wawancara singkat.

Leeteuk mengatakan bagaimana ia mempelajari segala sesuatu tentang MC dari seniornya dan ia juga sangat berterima kasih kepada senior yang sudah memberikannya nasihat-nasihat bagaimana menjadi seoarang pembawa acara yang baik.

"Saya ingin bisa sukses sebagai MC. Saya banyak belajar bagaimana menjadi seorang MC yang baik dari pembawa acara Strong Heart, Sunbaenim (senior) Kang Ho Dong. Saya juga menerima les dari Sunbae Jun Yoo Sung tahun lalu."

Tahun lalu Leeteuk bersama sesama anggota Super Junior lainnya yaitu Shindong dan Kim Heechul, menerima pelatihan MC dari Jun Yoo Sung.

Ia melanjutkan, " Sunbae Jun Yoo Sung mengatakan MC perlu berpikir secara berbeda dari cara berpikir orang-orang biasa, saat itu Kami menerima pelatihan melalui metode khusus, contohnya seperti menuliskan apa pun yang datang ke pikiran kita setelah kita diberikan sebuah kata. Itu sangat membantu saya dalam hal ini"

Leeteuk lalu mengatakan, "Saya ingin terus mengasah keterampilan saya sebagai MC dan bisa menjadi host untuk program yang mewakili Korea."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar