Sabtu, 08 September 2012

Ekspresi Lucu Siwon SuJu di Foto Syuting 'Fall in Love with You Again'

 


Foto adegan Choi Siwon Super Junior di serial "Fall in Love with You Again" kembali beredar. Menariknya, Siwon menampilkan ekspresi yang lucu di serial yang juga disebut "Turn Around and Say I Love You" itu.

Di foto tersebut, Siwon tampak berbaring di sebuah ranjang rumah sakit dengan memakai piama. Ia lalu tertawa lebar dengan ekspresi wajah seperti orang gila di foto tersebut.

"Fall in Love with You Again" menceritakan tentang seorang wanita, Ling Ming Yu, yang mengalami kecelakaan di usia 36 tahun. Saat terbangun tiba-tiba ia kembali ke tubuhnya saat masih berusia 22 tahun. Wanita ini pun memiliki kesempatan untuk memperbaiki hidup dan kisah cintanya lagi.

Di serial tersebut, Siwon beradu akting dengan Wang Luo Dan, Yuan Hong Yu dan Jiang Yu Chen. Serial Taiwan ini melakoni proses syutingnya di daerah pantai Shenzhen, China Utara, selama berbulan-bulan.

Selain "Fall in Love with You Again", beberapa waktu lalu Siwon juga dikabarkan akan membintang serial baru Korea. Di serial berjudul "King of Drama" itu ia akan berperan sebagai seorang aktor yang sombong bernama Kang Min.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar