Sabtu, 08 September 2012

Foto Wall paper HP Pacar Shindong adalah G-Dragon !

 


"Anda harus memeriksa telepon pacar Anda, Itu wajahku pada frame" - G-Dragon  “The Leaders”

Super Junior Shindong menyatakan kecemburuannya pada pemimpin Big Bang G-Dragon.


Shindong tampil menjadi tamu-pada siaran 5 September dari MBC 'Radio Star', di mana MC Yoo Sae Yoon tiba-tiba bertanya dimana Shindong pacarnya tinggal.

"Seseorang di bus memiliki gambar Anda sebagai wallpaper telepon seluler, jadi saya menyimpulkan bahwa itu adalah pacarmu," kata Yoo Sae Yoon ke Shindong.

Dengan tertawa Shindong menjawab, "Biarkan saya memberitahu Anda sesuatu yang lucu. Wallpaper  ponsel pacar saya bukan saya, tapi G-Dragon. "

"Dia tidak suka ketika saya menghubungi selebriti wanita lainnya, tapi ketika saya menjadi cemburu pada G-Dragon, dia tidak mengerti mengapa aku marah , dia menyatakan dia hanya seorang penggemar," jelasnya.

Juga hadir pada episode itu sesama anggota Super Junior Eunhyuk, Siwon, dan Leeteuk.

Siapa idola di wallpaper ponsel Anda?

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar