Rabu, 05 September 2012

Lee Joon dan Oh Yeon Seo Akan Menggantikan Leeteuk dan Kang Sora di ‘We Got Married’


Telah disebutkan sebelumnya bahwa aktris Oh Yeon Seo telah direkrut sebagai bagian dari pasangan baru untuk ‘We Got Married‘ dan bahwa Lee Joon adalah salah satu kandidat yang sedang dipertimbangkan. Tampaknya keduanya sekarang dikonfirmasi sebagai pasangan baru untuk ‘We Got Married’, mengisi tempat Leeteuk dan Kang Sora.
Menurut wakil stasiun TV, Oh Yeon Seo dan Lee Joon telah dikonfirmasi untuk season ke-4 acara ini, dan dijadwalkan untuk memulai kehidupan mereka sebagai pasangan “menikah” dengan episode yang akan ditayangkan pada tanggal 15 September.
Oh Yeon Seo meningkatkan popularitas dengan perannya sebagai gadis yang ditaksir Minhyuk CNBLUE di drama yang sangat populer, ‘You Who Rolled in Unexpectedly‘, sementara Lee Joon selalu mengundang tawa dengan sedikit karakter “4D”-nya di berbagai variety program.
Dengan perekrutan mereka, pasangan Leeteuk dan Kang Sora akan mengucapkan selamat tinggal. Rumor Leeteuk meninggalkan acara ini telah berkeliaran karena ia yang sebentar lagi akan menjalankan wajib militer. Ia dan Kang Sora memulai penampilan mereka di ‘We Got Married’ pada bulan Oktober tahun lalu dan sekarang akan menyelesaikan syuting terakhir untuk acara ini.
‘We Got Married’ season 4 akan berlanjut dengan pasangan Oh Yeon Seo & Lee Joon, Yoon Se Ah &Julien Kang, dan Sunhwa SECRET & Kwanghee ZE:A.
source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar