Minggu, 09 September 2012

Cinta Yang Menyakitkan (LDR Vers)

Daripada bermain di taman, Aku memilih untuk tinggal di rumah saja dengan laptopku menunggu chattingan darimu
Daripada pergi ke konser bersama teman, Aku tetap tinggal di rumah saja, membiarkan suaramu melambungkanku
Dari pada makan diluar bersama teman, Aku tetap di rumah saja, lagi dan lagi menunggu telpon darimu
Dari pada mencintai banyak orang aku lebih memilih untuk mencintai satu orang
Dari pada bertengkar, kami lebih suka suasana yang tenang
Dari pada mengucapkan selamat tinggal, kami berjanji untuk hidup berdampingan sampai saatnya tiba nanti.
Tetapi, .cintaku tidak sama dengan cinta lainnya, karena cintaku penuh senyum dan air mata
Karenamu, Aku dapat tersenyun bahagia
Karenamu, aku dapat menghentikan tangisku
Aku tidak tahu sejak kapan kau menjadi bagian dari hidupku
mengontrol hidupku, perasaanku , emosiku, semua hal yang menjadi bagian hidupku
Aku tidak dapat melakukan apapun tetapi semakin aku mencintaimu.
Temanku bertanya mengapa aku mempunyai kisah cinta terselubung itu, cinta yang bertepuk sebelah tangan, cinta yang sedih dan cinta tanpa harapan,
Mengapa aku bisa mencintai seseorang dimana Aku tidak memiliki kesempatan untuk bertemu sekalipun dalam hidupku,
Bagaimana aku dapat menjawab pertanyaan mereka?
Bagaimana aku dapat mengungkapkan perasaanku?
Bagaimana aku dapat menjelaskan kepada mereka bahwa persepsi mereka tentang cinta ini sangat salah?
Karena mereka bukan aku mereka tidak mengerti perasaanku
Mengapa mereka menyebutkan hal ini tidak nyata ketika hatiku mengatakan bahwa cinta ini nyata?
Mengapa mereka mengatakan bahwa ini hanyalah cinta yang bertepuk sebelah tangan ketika mereka yang aku cintai, mencintai aku juga?
Mengapa mereka menyebut ini cinta tanpa harapan ketika cinta ini memberikan aku kekuatan..memberikan aku semangat untuk menjalani hidupku yang sulit ini, memberiku harapan dan impian?
Tapi ada satu hal yang benar bahwa cinta ini merupakan kisah cinta yang menyedihkan. Dan cinta ini menyakitkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar