Senin, 10 September 2012

Something Happened to My Heart

Walaupun aku mengatakan untuk pergi
Walaupun aku mengatakan "akhiri saja"
Hatiku tetap berpaling padamu
Tidak LUSUH
Tidak pula berkurang !!
Mengapa cintaku seperti ini ?!
Satu demi satu
Aku menghitung berbagai KENANGAN !!
Hatiku tidak dapat beristirahat
meski sejenak
Mendadak seperti KOPER PENUH
Yang sulit di kontrol !!
Mengapa tidak bisa bagiku untuk melemparnya ?!
Sungguh hatiku pasti sudah membentuk sesuatu
Entah bagaimana itu caranya
Aku pasti telah menjadi seperti orang yang bodoh !!
Buta karna CINTA -______-
Hanya di suatu tempat setiap hari
Melihatmu dicahaya yg redup
Meskipun kelenjar Air mataku sudah rusak
Air mataku tidak dapat berhenti !!
Yg aku cinta hanya kamu !!
kamulah satu-satunya...!!
Tidak dapatkah kau mengatakannya padaku ?!
Meski aku mengulurkan tanganku
Tak peduli berapa kalipun aku memanggilmu
Kau slalu berada jauh dari sisiku
Cinta yang MENYAKITKAN !!
Kenapa tidak bisa aku menghapusnya ??
Hanya satu kata
Satu Frase yang mengatakan "CINTA"
Tidak dapatkah kau katakan itu padaku ?!
Aku mencoba menghibur diri dengan KEBOHONGAN !!
Bahwa aku bahagia jika kau TERSENYUM
Karna BUKAN AKU
Tempat kau sandarkan HATIMU !!
AIRMATA KESEPIAN mengalir
Hatiku pasti telah membentuk sesuatu
Entah bagaimana caranya
Aku pasti telah menjadi GILA
Dengan CINTA yg begitu SULIT ini !!
Tidak dapat memilikimu
Tidak dapat melupakanmu
Karna CINTAku padamu begitu DALAM
Hanya satu
♥ HATIMU ♥
Satu Hal
Dapatkah kau berbagi
denganku ?!
Dapatkah kau Mencintaiku ?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar