Kamis, 03 Januari 2013

Lagu Galau

Aku bisa terima.. Bisa harus terluka..
Aku telah merasa.. Dari awal pertama.. Kau takkan bisa berpaling darinya..

Pada tau lirik lagu ini kan?
Pilihan Lagu Galau gue malem ini jatuh pada Cinta Begini-nya Tangga.

Pacarin gue kalo misalnya lagu ini nggak bikin kalian galau. 
Gue jamin, ini lagu ngenanya wow abis.

Buat kamu yang kondisi hubungannya lagi nggak enak karena ada pihak ketiga, yang dia masih "orang lama" alias mantan. Lagu ini pas banget buat kamu. Coba dengerin sambil mata merem, ditutup bantal mukanya. Jangan salahin kalo tiba-tiba bantal kamu basah, basah karna air mata. Hiks..

Lagu ini bercerita tentang satu orang yang tetap bisa menerima, tetap bertahan bersama pasangannya, dimana pasangannya ini masih nggak bisa berpaling dari mantannya. Dia tetap percaya sama apa yang namanya cinta, sampai akhirnya dia menyerah.. membiarkan dirinya terluka karena cintanya sendiri. Dia mengalah.. mengalah pada cinta yang dari awal sudah dia rasa hanya bisa melukiskan luka untuknya.

Jadi..

Buat kamu yang hubungannya lagi nggak baik. Pacar kamu masih belum sepenuhnya move on. Hati-hati, cinta nggak bisa ditebak. Mantan memang masa lalu, punya kenangan.. yang nggak mudah buat berlalu. 


Mantan bisa menyerang pacar kamu kapan saja, sesuka hatinya. Jagalah.. hati pacarmu. :')

Oke, selamat menikmati malam, kawan. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar